Sambas

Motif Wanita Muda Bunuh Diri di Pintu WC Kamar Kos Saing Rambi Masih Misteri

×

Motif Wanita Muda Bunuh Diri di Pintu WC Kamar Kos Saing Rambi Masih Misteri

Sebarkan artikel ini
Seorang wanita muda berinisial AN (23) ditemukan tewas dalam kamar kos miliknya yang berlokasi di Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Rabu 3 April 2024.
Seorang wanita muda berinisial AN (23) ditemukan tewas dalam kamar kos miliknya yang berlokasi di Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Rabu 3 April 2024./Foto Polsek Sambas

KLIKSAMBAS.COM, –Seorang wanita muda berinisial AN (23) ditemukan tewas dalam kamar kos miliknya yang berlokasi di Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Rabu 3 April 2024.

Motif wanita muda tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri itu masih misteri. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Sambas, Kompol Abdul Muthalib mengatakan, peristiwa ini diketahui pertama kali oleh saksi pukul 14.30 WIB. Kemudian dilaporkan ke Polsek Sambas dan langsung dilakukan evakuasi

“Saat dilakukan olah TKP atau Tempat Kejadian Perkara, korban gantung diri menggunakan sehelai kain selimut yang diikat di atas kusen pintu WC atau kamar mandi,” ujarnya.