Kecamatan SebawiSambas

Bocah 6 Tahun Tenggelam di Sungai Sebawi Ditemukan Hanyut Sejauh 337 Meter

×

Bocah 6 Tahun Tenggelam di Sungai Sebawi Ditemukan Hanyut Sejauh 337 Meter

Sebarkan artikel ini
Bocah berusia 6 tahun yang tenggelam saat mandi di Sungai Sebawi, Kabupaten Sambas akhirnya ditemukuan dalam keadaan meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan, Minggu 31 Maret 2024.
Bocah berusia 6 tahun yang tenggelam saat mandi di Sungai Sebawi, Kabupaten Sambas akhirnya ditemukuan dalam keadaan meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan, Minggu 31 Maret 2024./Foto Basarnas

KLIKSAMBAS.COM, –Bocah berusia 6 tahun yang tenggelam saat mandi di Sungai Sebawi, Kabupaten Sambas akhirnya ditemukuan dalam keadaan meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan, Minggu 31 Maret 2024.

Sebelumnya, Sabtu 30 Maret 2024 sekitar pukul 13.30 WIB, seorang bocah 6 tahun berinisial RK dilaporkan tenggelam di Sungai Sebawi. Tim SAR Gabungan langsung melakukan pencarian dengan menyelam dan menyisir sekitar lokasi.

Komandan Pos SAR Sintete, Zulhijah mengatakan, pencarian hari kedua oleh Tim SAR Gabungan membuahkan hasil. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak 337 meter dari titik di mana ia tenggelam.

“Tim SAR Gabungan yang terdiri dari berbagai unsur berhasil menemukan korban di hilir sungai. Korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujarnya.