Sambas

Dinas P3AP2KB Sambas Dampingi Anak Pelaku Perusak Kaca Mobil

×

Dinas P3AP2KB Sambas Dampingi Anak Pelaku Perusak Kaca Mobil

Sebarkan artikel ini
Polres Sambas berhasil menangkap lima remaja yang memecahkan kaca mobil pengguna jalan dengan cara dilempar batu di sekitar kawasan Kota Sambas yang akhir-akhir ini ini meresahkan, Rabu 28 Februari 2024.
Polres Sambas berhasil menangkap lima remaja yang memecahkan kaca mobil pengguna jalan dengan cara dilempar batu di sekitar kawasan Kota Sambas yang akhir-akhir ini ini meresahkan, Rabu 28 Februari 2024./Polres Sambas

KLIKSAMBAS.COM, -Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Sambas berikan dampingan kepada anak pelaku pelemparan kaca mobil, Selasa 5 Marer 2024.

Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Sambas, Fatma Aghitsni mengatakan, hasil rapat koordinasi bersama Polres Sambas dan pihak-pihak terkait lain, bahwa mereka diminta melakukan pendampingan.

“Dinas P3AP2KB dan Bapas Sambas diminta mendampingi pelaku anak untuk proses diversi sesuai dengan mekanisme proses hukum yang berlaku untuk kasus yang melibatkan anak,” ujarnya.

Fatma mengatakan, rapat koordinasi tersebut, hasilnya tidak ada kesepakatan. Sehingga proses selanjutnya menjadi kewenangan kepolisian sesuai mekanisme yang ada. Pendampingan diberikan selama proses hukum berjalan.