Sambas

Bupati Sambas Buka Rakor Percepatan Peningkatan Angka Rata-rata Lama Sekolah

×

Bupati Sambas Buka Rakor Percepatan Peningkatan Angka Rata-rata Lama Sekolah

Sebarkan artikel ini
Bupati Sambas, Satono, membuka rapat koordinasi percepatan peningkatan angka rata-rata lama sekolah di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jumat 1 Maret 2024.
Bupati Sambas, Satono, membuka rapat koordinasi percepatan peningkatan angka rata-rata lama sekolah di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jumat 1 Maret 2024./Prokopim Sambas

KLIKSAMBAS.COM, –Bupati Sambas, Satono, membuka rapat koordinasi percepatan peningkatan angka rata-rata lama sekolah di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jumat 1 Maret 2024.

Data statistik saat ini, angka rata-rata lama sekolah di Sambas berada di poisisi 13 dari 14 kabupaten dan kota yang ada di Kalbar. Hal ini benar-benar harus menjadi perhatian serius Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas.

Diketahui, rapat koordinasi tersebut diikuti oleh para camat dan kepala desa. Hadir sebagai narasumber Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Sambas, Muhammad Suudi dan akademisi dari Untan Pontianak.

Bupati Satono dalam sambutannya mengatakan, angka rata-rata lama sekolah di Sambas harus terus didongkrak agar visi misi menjadikan Sambas sebagai kabupaten terunggul di Kalbar dapat terwujud.