SambasSambas Utara

Jembatan Berkemajuan ke-48 di Sadayan Jadi yang Terpanjang Dibangun Bupati Satono

×

Jembatan Berkemajuan ke-48 di Sadayan Jadi yang Terpanjang Dibangun Bupati Satono

Sebarkan artikel ini
Bupati Sambas, Satono meresmikan Jembatan Berkemajuan Non APBD ke-48 di Dusun Sadayan, Desa Tangaran, Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas, Kamis 29 Februari 2024.
Bupati Sambas, Satono meresmikan Jembatan Berkemajuan Non APBD ke-48 di Dusun Sadayan, Desa Tangaran, Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas, Kamis 29 Februari 2024./Istimewa

KLIKSAMBAS.COM, –Bupati Sambas, Satono meresmikan Jembatan Berkemajuan Non APBD ke-48 di Dusun Sadayan, Desa Tangaran, Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas, Kamis 29 Februari 2024.

Bupati Satono mengatakan, jembatan ini adalah yang terpanjang selama ia membangun jembatan Non APBD di Kabupaten Sambas. Di mana jembatan tersebut panjangnya 85 meter dan lebar 2.5 meter.

“Ini adalah jembatan terpanjang yang pernah dibangun dengan dana Non APBD. Tentu masyarakat sangat bahagia dan berterimakasih banyak kepada donatur, yang telah berkenan membantu masyarakat di sini,” ujarnya.

Bupati Satono mengatakan, jembatan tersebut adalah akses dua kecamatan yaitu Kecamatan Tangaran dan Kecamatan Teluk Keramat. Jembatan itu juga menjadi akses pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat.