PolitikSambas

Lerry Kurniawan Figo Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2024, Pesan Jaga Kondusifitas di Tahun Politik

×

Lerry Kurniawan Figo Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2024, Pesan Jaga Kondusifitas di Tahun Politik

Sebarkan artikel ini
Lerry Kurniawan Figo
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sambas, Lerry Kurniawan Figo./Istimewa

KLIKSAMBAS.COM, –Ketua Komisi I DPRD Sambas, Lerry Kurniawan Figo mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili bagi etnis Tionghoa di Sambas, Sabtu 10 Februari 2024.

“Saya selaku Ketua Komisi I DPRD Sambas mengucapkan selamat menyambut dan merayakan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili bagi etnis Tionghoa di Sambas,” katanya.

Figo mengatakan, Imlek 2024 ini sangat bermakna, karena tahun naga kayu hanya muncul 60 tahun sekali. Tahun ini berdasarkan Shio China, dianggap sebagai tahun pembawa kemajuan.

“Semoga tahun naga kayu ini benar-benar membawa kemajuan bagi kita semua, terutama bagi seluruh masyarakat Sambas. Semoga terbuka lebar peluang usaha kita masing-masing,” katanya.

Figo kemudian mengimbau masyarakat untuk saling menjaga dan menghormati selama perayaan Tahun Baru Imlek. Agar semua berjalan aman, damai dan kondusif.

“Imlek tahun ini bertepatan dengan tahun politik. Hanya selang beberapa hari saja dengan Pemilu. Pesan saya jaga kondusifitias, tetap saling menghomati agar semua merasa tentram,” pungkasnya. ***

Editor: Ya’ M. Nurul Anshory