SambasSambas Utara

Dewan Budiono dan Haji Asmuli Siap Bantu Bupati Bangun Jalan Sungai Nilam

×

Dewan Budiono dan Haji Asmuli Siap Bantu Bupati Bangun Jalan Sungai Nilam

Sebarkan artikel ini
Budiono dan Haji Asmuli Siap Bantu Bupati Bangun Jalan Sungai Nilam
Budiono dan Haji Asmuli Siap Bantu Bupati Bangun Jalan Sungai Nilam

KLIKSAMBAS.COM, -Dua Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Budiono dari Partai Perindo dan Haji Asmuli Gerindra siap mengalokasikan dana aspirasinya untuk bangun jalan Desa Sungai Nilam, Selasa 9 Januari 2024.

Hal itu mereka sampaikan saat momen peluncuran Kampung Buah Naga di Desa Sungai Nilam, Kecamatan Jawai. Di sana hadir Bupati Sambas, Satono dan para tamu undangan lainnya termasuk masyarakat.

“Kami siap untuk membantu Bapak Bupati Sambas membangun jalan Sungai Nilam dengan mengalokasikan dana aspirasi. Semoga masyarakat juga mendukung,” kata Budiono di hadapan masyarakat ramai.

Lalu, Haji Asmuli dari Partai Gerindra menambahkan, pembangunan jalan di Desa Sungai Nilam memang harus segera dilakukan. Untuk itu dia juga menyatakan siap membantu lewat dana aspirasinya.

“Tentu saya juga siap, demi masyarakat saya siap membantu dengan dana aspirasi untuk membangun jalan Sungai Nilam yang sudah puluhan tahun rusak ini,” tegasnya.

Sementara, Bupati Sambas, Satono mengatakan akan turut mengalokasikan dana untuk jalan Sungai Nilam. Bersama-sama dengan dana aspirasi dari dua Anggota DPRD Sambas maka jalan tersebut akan selesai. ***

Editor: Ya’ M. Nurul Anshory