Kecamatan TebasPolitikSambas

Serap Aspirasi Tak Harus Formal, Ferdinan Sapa Pedagang Pasar Pagi Tebas

×

Serap Aspirasi Tak Harus Formal, Ferdinan Sapa Pedagang Pasar Pagi Tebas

Sebarkan artikel ini

KLIKSAMBAS.COM,-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, menyapa para pedagang di pasar pagi Jalan Sinar Baru, Kecamatan Tebas, Minggu 10 Desember 2023.

Ferdinan yang dikenal akrab dengan kalangan akar rumput tersebut bercengkrama cukup lama. Ia meyerap berbagai aspirasi dan keluhan para pedagang pasar pagi.

Baginya, menyerap aspirasi masyarakat tak harus formal. Itu dapat dilakukan sambil ngopi, atau bahkan sambil belanja ke pasar. Seperti yang dilakukannya hari ini.

“Banyak pedagang menceritakan keluh kesahnya terkait kondisi pasar pagi saat ini. Saya selaku wakil rakyat tentu menerima dan mendengar itu semua,” katanya.

Ferdinan berharap para pedagang di pasar pagi selalu sehat, agar dapat berjualan setiap hari untuk memenuhi ekonomi keluarga.

Ia juga ingin silaturahmi dengan pedagang pasar pagi tetap terjaga. Sehingga aspirasi-aspirasi dari kalangan akar rumput ini dapat terserap.

“Apa yang menjadi keluhan mereka selama ini harus ada yang mendengar, saya selalu siap mendengar aspirasi masyarakat kapanpun dan di manapun,” tandasnya.

Editor: Ya’ M. Nurul Anshory