Kecamatan TebasPolitik

Idaliati Beri Apresiasi untuk Guru yang Bekerja Tanpa Pamrih Mendidik Generasi Muda

×

Idaliati Beri Apresiasi untuk Guru yang Bekerja Tanpa Pamrih Mendidik Generasi Muda

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Idaliati.
Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Idaliati.

KLIKSAMBAS.COM, –Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Idaliati mengucapkan selamat Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Sabtu 25 November 2023.

Idaliati yang juga legislator Partai Hanura Kabupaten Sambas itu memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada para guru yang telah bekerja tanpa pamrih mendidik generasi muda.

“Kita harus mendukung dan menghargai jasa-jasa yang telah guru berikan, karena merekalah moral dan karakter anak bangsa kita menjadi lebih baik,” ujarnya.

Idaliati berharap, Hari Guru Nasional 2023 menjadi pengingat bagi kita semua, untuk menguatkan sinergi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Saya mengajak kita semua, untuk bekerjasama dan membangun sinergi. Baik itu pemerintah, masyarakat dan para guru untuk sama-sama menciptakan masa depan yang cerah bagi generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Lebih jauh, Idaliati mendorong semangat para guru honorer yang sedang memperjuangkan nasib mereka untuk meraih masa depan yang lebih baik.

“Terimakasih atas pengabdian tanpa pamrih dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Tanpa sentuhan lembut guru kita bukan siapa-siapa, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa,” tandasnya.

Editor: Ya’ M. Nurul Anshory