PolitikSambas

APBD Kabupaten Sambas Tahun Anggaran 2024 Disahkan

×

APBD Kabupaten Sambas Tahun Anggaran 2024 Disahkan

Sebarkan artikel ini
APBD Kabupaten Sambas Tahun Anggaran 2024 Disahkan
APBD Kabupaten Sambas Tahun Anggaran 2024 Disahkan/Klik Sambas Media

KLIKSAMBAS.COM, -DPRD Kabupaten Sambas dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas mengesahkan Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024 dalam sidang paripurna, Jumat 17 November 2023.

Sidang paripurna tersebut dihadiri oleh Bupati Sambas, Satono, Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Abu Bakar, Sekretaris Daerah, Fery Madagaskar, Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sambas dan TAPD Kabupaten Sambas dan unsur Forkopimda.

Bupati Sambas, Satono mengatakan, Raperda APBD 2024 telah dibahas bersama-sama oleh eksekutif dan legislatif sebelum itu disahkan. Ia mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh unsur pimpinan DPRD yang telah mengawal itu dengan konsisten.

“Kita telah membahas Raperda APBD 2024 dengan seksama dan menghimpun masukan-masukan dari masyarakat. Hal itu demi melaksanakan pembangunan di Kabupaten Sambas,” ujarnya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Abu Bakar berharap APBD Kabupaten Sambas Tahun Anggaran 2024 bisa terealisasi dengan baik. Ia juga mengapresiasi Badan Anggaran yang telah membahas itu sampai selesai.

“Kita tentu bersyukur Raperda APBD 2024 dapat disahkan menjadi Perda sesuai jadwal yang ditetapkan. Saya berterimakasih sekali dengan Badan Anggaran dan TAPD Kabupaten Sambas yang telah membahasnya dari awal sampai selsai,” ujarnya.

Editor: Ya’ M. Nurul Anshory