Sambas

Bakeuda Sambas Gelar Acara Gebyar PBB, Bayar Pajak Berhadiah Langsung

×

Bakeuda Sambas Gelar Acara Gebyar PBB, Bayar Pajak Berhadiah Langsung

Sebarkan artikel ini
Kepala Bakeuda Kabupaten Sambas, Rachmad Robbi/Klik Sambas Media
Kepala Bakeuda Kabupaten Sambas, Rachmad Robbi/Klik Sambas Media

KLIKSAMBAS.COM, –Badan Keudangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Sambas sedang gencar-gencanya mensosialisasikan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kepada masyarakat. Berbagai cara dilakukan, salah satunya dengan menggelar Gebyar PBB.

Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sambas, Rachmat Robbi mengatakan, Gebyar PBB adalah kegiatan yang dilakukan di mana setiap orang yang akan membayar pajak akan mendapat door prize.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sambas, Jumat 18 Agustus 2023, dari pukul 08.00 pagi WIB sampai pukul 15.30 siang WIB.

“Bagi 100 orang pertama yang membayar pajak, akan diberi kupon undian door prize. Ini kita lakukan dalam rangka menarik minat masyarakat, dan bertepatan dengan semarak HUT RI ke-78,” ujar Kepala Bakeuda Kabupaten Sambas, Rachmat Robbi, Rabu 16 Agustus 2023.

Ia mengatakan, ada syarat dan ketentuan yang harus diketahui masyarakat. Pertama, door prize diberikan kepada 100 orang pertama. Kedua, kupon undian diberikan satu lembar untuk satu SPPT PBB.

Ketiga pengundian door prize dilakukan di akhir acara Gebyar PBB. Keempat, doorprize diberikan kepada pemenang yang masih di acara Gebyar PBB. Jika tidak ada di lokasi akan diundi ulang.