Kecamatan Semparuk

Owner SM Store Semparuk Tewas Ditabrak Mobil Avanza Hitam, Begini Kronologinya!

×

Owner SM Store Semparuk Tewas Ditabrak Mobil Avanza Hitam, Begini Kronologinya!

Sebarkan artikel ini
Kondisi motor korban saat kecelakaan, Sabtu 6 Mei 2023/Istimewa

KLIKSAMBAS.COM, -Owner SM Store Semparuk, Supriadi tewas ditabrak mobil Toyota Avanza hitam di depan tokonya Jalan Pendidikan, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas, Sabtu 6 Mei 2023.

Peristiwa nahas yang terjadi tengah hari tersebut menggemparkan masyarakat Kecamatan Semparuk. Sebab korban adalah orang yang dikenal baik dan aktif berjualan di media sosial.

Bahkan dua jam sebelum kecelakaan, korban sempat mempromosikan pakaian yang dijualnya di media sosial. Postingan tersebut dia bagikan ke grup-grup Facebook.

Mulyadi warga Semparuk mengatakan, saat kejadian, korban menggunakan sepeda motor Honda Vario warna hitam, ketika keluar dari tokonya ke arah Pasar Semparuk, ia langsung ditabrak oleh mobil Toyota Avanza dari arah Pemangkat menuju Tebas.

“Ketika ditabrak oleh mobil Avanza, korban terpental ke tengah jalan dan ditabrak oleh mobil tangki CPO yang melaju dari arah Tebas menuju Pemangkat,” ujarnya.

Korban langsung meninggal di tempat akibat cedera kepala berat yang dialami. Sementara pengemudi Toyota Avanza selamat. Di dalam mobil tersebut berisi satu keluarga yang sedang dalam perjalanan.

Lokasi sekitar kecelakaan terjadi sempat macet karena jenazah korban masih tergeletak di jalan. Pihak kepolisian dibantu warga setempat berupaya mengurai kemacetan.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi. Para pihak yang terlibat kecelakaan sedang dimintai keterang di Polsek Semparuk. Termasuk seorang sopir tangki CPO dari Pangkalan Kongsi, Kecamatan Tebas.

Comment