Kecamatan Selakau

Pondok Ramadan Ke-11 di Selakau Resmi Dibuka, Karmadi Beri Apresiasi dan Dukung Penuh

×

Pondok Ramadan Ke-11 di Selakau Resmi Dibuka, Karmadi Beri Apresiasi dan Dukung Penuh

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Pondok Ramadan ke-11 di Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, Jumat 7 April 2023./Istimewa

KLIKSAMBAS.COM, –Bupati Sambas, Satono buka Pondok Ramadan ke-11 oleh Badan Komunikasi Perhimpunan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sambas di Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Selakau, Jumat 7 April 2023.

Ia mengatakan, Pondok Ramadan tersebut harus berkelanjutan dan diselenggarakan setiap tahun karena selaras dengan visi misi Sambas Berkemajuan dalam bentuk iman.

Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Karmadi mengapresiasi Bupati Sambas yang membuka langsung serta mendukung penuh panitia pelaksana Pondok Ramadan di Kecamatan Selakau.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Sambas yang telah membuka Pondok Ramadan ke-11 di Kecamatan Selakau. Juga dukungan penuh saya berikan kepada panitia pelaksana selaku tuan rumah Pondok Ramadan ini,” ujarnya.

Karmadi mengatakan, suksesnya pembukaan Pondok Ramadan ke-11 di Kecamatan Selakau tidak lepas dari dukungan semua pihak. Utamanya para remaja masjid se-Kecamatan Selakau.

“Ini tentu sangat sejalan dengan visi misi Sambas Berkemajuan. Selain itu kegiatan ini sangat positif dan dapat mencegah para remaja dari pergaulan bebas,” ungkapnya.

Bagi Karmadi, Pondok Ramadan tersebut sangat layak untuk terus dilaksanakan. Dia harap BKPRMI Kabupaten Sambas melaksanakan Pondok Ramadan lagi tahun depan.

Comment