Kecamatan TebasPolitikSambas

Natal dan Tahun Baru Bersama PIKI, Ferdinan Syolihin Sampaikan Nilai-nilai Pancasila

×

Natal dan Tahun Baru Bersama PIKI, Ferdinan Syolihin Sampaikan Nilai-nilai Pancasila

Sebarkan artikel ini
Natal bersama Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Sambas di Gereja Kristen Protestan Kalbar (GKPK) Sebetung, Desa Seberkat, Kecamatan Tebas, Sabtu 28 Januari 2023./Istimewa.

KLIKSAMBAS.COM, –Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, menghadiri Natal dan Tahun Baru bersama Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Sambas di GKPK Sebetung, Desa Seberkat, Kecamatan Tebas, Sabtu 28 Januari 2023.

Selain itu hadir juga Bupati Sambas, Satono serta Anggota DPRD Kabupaten Sambas dari Dapil II lainnya yaitu Bui Kiong dan Idaliati.

Natal dan Tahun Baru bersama PIKI Kabupaten Sambas tersebut mengangkat tema ‘Bersatu untuk Berkemajuan dalam Tubuh Kristus’.

“Saya bersyukur bisa hadir membersamai Natal dan Tahun Baru bersama di Gereja Sebetung. Sebagai wakil rakyat, saya tidak cukup kalau hanya duduk di kursi dan menerima laporan saja, namun harus turun ke lapangan,” ujarnya.

Ferdinan Syolihin mengatakan, sebagai wakil rakyat dirinya harus tahu apa yang sedang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Dan itu tidak hanya tentang infrastruktur, ekonomi dan kesehatan saja.

“Tapi juga tentang bagaimana menjaga persatuan dan kesatuan walaupun ada perbedaan, mari kita jadikan perbedaan itu sebagai kekuatan,” ucapnya.

Politisi PDIP Kabupaten Sambas itu mengatakan, sebuah perbedaan harus mampu menyatukan satu sama lain. Sesuai dengan nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam Pancasila.

“Bersama-sama mari kita bangun Pancasila, bersama kita jaga persatuan dan kesatuan, untuk  menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya.

Comment