Sambas

Pemda Sambas Gelar Upcara HUT Ke-66 Pemprov Kalbar

×

Pemda Sambas Gelar Upcara HUT Ke-66 Pemprov Kalbar

Sebarkan artikel ini
Unsur Forkopimda foto bersama setelah upacara HUT Pemprov Kalbar ke-66 tahun 2023 di Kantor Bupati Sambas, Sabtu 28 Januari 2023.

KLIKSAMBAS.COM, -Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menjadi pemimpin upacara peringatan HUT ke-66 Pemerintah Provinsi Kalbar, di Kantor Bupati Sambas, Sabtu 28 Januari 2023.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Sambas, dan undangan lainnya. Masing-masing peserta upacara mengenakan pakaian adat nasional.

Bupati Satono mengatakan, dalam momen peringatan HUT Ke-66 Pemprov Kalbar tahun 2023, ia optimis Kalbar makin maju dan Berkemajuan.

Diapun minta seluruh masyarakat Kabupaten Sambas mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

“Masyarakat sebagai unsur utama dalam pemerintahan harus memberikan dukungan dan kontribusi terhadap kemajuan daerah,” ujar Bupati.

Bupati Satono mengatakan, Kabupaten Sambas merupakan salah satu daerah yang menjadi indikator maju mundur Provinsi Kalbar.

“Populasi penduduk Kabupaten Sambas merupakan yang terbesar kedua di Provinsi Kalbar setelah Kota Pontianak. Artinya maju mundurnya Provinsi Kalbar tergantung pada Kabupaten Sambas,” ujarnya.

Bupati Satono mengatakan, tema HUT Ke-66 Pemprov Kalbar tahun 2023 ini adalah Kalbar Maju Lingkungan Hidup Lestari dalam Keberagaman.

“Artinya Provinsi Kalbar ini adalah daerah yang maju pembangunannya, dengan tidak mengesampingkan aspek-aspek lingkungan dalam keberagaman masyarakat,” tutupnya.

Sementara, Ketua DPRD Kabuaten Sambas, Abu Bakar juga  selamat HUT ke-66 Pemprov Kalbar. Ia berharap Provinsi Kalbar semakin maju dan terus membangun.

“Di usia Pemprov Kalbar yang sudah tidak muda lagi yakni 66 tahun di 2023 ini, saya harap Provinsi Kalbar semakin maju dan pembangunan semakin luas. Supaya masyarakatnya sejahtera, terutama kita di Kabupaten Sambas,” pungkasnya.

Comment