Sambas

HUT Pemprov Kalbar Ke-66, Wakil Ketua II DPRD Sambas Arifidiar Harap Kalbar Semakin Maju

×

HUT Pemprov Kalbar Ke-66, Wakil Ketua II DPRD Sambas Arifidiar Harap Kalbar Semakin Maju

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua II DPRD Sambas, Arifidiar turut hadir di upacara HUT Pemprov Kalbar ke-66, Sabtu 28 Januari 2023./Istimewa

KLIKSAMBAS.COM, -Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Abu Bakar dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sambas, Arifidiar turut hadir pada puncak peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-66 di Halaman Kantor Bupati Sambas, Sabtu 28 Januari 2023.

Peringatan HUT Pemprov kalbar ke-66 mengambil tema Kalbar Maju Lingkungan Hidup Lestari dalam Keberagaman.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sambas, Arifidiar mengatakan sudah selayaknya capaian-capaian yang telah berhasil diraih Kalbar mendapat apresiasi bersama.

Ia berpendapat, tema HUT Pemrov Kalbar tahun ini menunjukkan komitmen untuk menjadikan Kalbar lebih maju dan bersaing dengan provinsi lain.

“Harapan saya Kalbar semakin maju, masyarakatnya sejahtera. Ini harus kita juga yang menjawab tantangannya, dengan berkarya dan berbuat yang terbaik, minimal untuk diri kita, keluarga dan lingkungan,” paparnya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Abu Bakar mengatakan 66 tahun merupakan usia yang matang bagi Pemprov Kalbar.

Momentum ini lanjut dia, harus menjadi semangat bagi semua komponen di Kalbar untuk berbuat dan berkarya yang terbaik bagi kemajuan daerah.

“Momentum peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-66 ini harus menjadi semangat bagi kita semua untuk melakukan yang terbaik bagi kemajuan daerah kita,” ujarnya.

Ia melanjutkan, semua komponen masyarakat sebenarnya bisa memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerah. Salah satu caranya dengan ikut berpartisipasi sesuai kompetensi dan profesi masing-masing.

“Kita bisa berkarya dengan profesi kita masing-masing, sumbangsih kreasi dan inovasi kita menjadi penting untuk kemajuan dan kesejahteraan Kalbar,” ujarnya.

Comment