Kecamatan TebasOlahragaPolitik

Kejuaraan Badminton Sejiram CUP 2022 Sukses Digelar, Harni Indriani Beri Selamat Untuk Para Juara!

×

Kejuaraan Badminton Sejiram CUP 2022 Sukses Digelar, Harni Indriani Beri Selamat Untuk Para Juara!

Sebarkan artikel ini
Harni Indriani angkat piala bersama tim Segarau Parit I, Juara I Sejiram CUP 2022./Klik Sambas

KLIKSAMBAS.COM, -Kejuaraan Badminton Sejiram CUP 2022 sukses digelar. Tim dari Desa Segarau Parit berhasil memborong Juara I dan II. Sementara Juara III diraih oleh Sungai Kelambu dan Juara IV Dungun Perapakan, Senin 12 Desember 2022 malam.

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, Harni Indriani menyerahkan piala, medali, piagam penghargaan, dan uang pembinaan kepada tim Segarau Parit I yang berhasil meraih Juara I, Senin 12 Desember 2022./Klik Sambas

Kejuaraan Badminton Sejiram CUP 2022 tersebut disponsori oleh Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, Harni Indriani, S.P., bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten, serta Pemdes Sejiram dan Pemdes Makrampai.

Kejuaraan Badminton Sejiram CUP 2022 tersebut dibuka untuk para pecinta olahraga badminton di Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kecamatan Tebas dan Kecamatan Tekarang. Sementara panitia pelaksana berasal dari dua desa yakni Desa Sejiram dan Desa Makrampai.

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, Harni Indriani foto bersama tim Segarau Parit I dan Segarau Parit II./Klik Sambas

Dalam pertandingan partai final yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sambas, dr I Ketut Sukarja dan Camat Tebas, Dedy Zulkarnain, mempertemukan Segarau Parit I dan Segarau Parit II. Perebutan Juara III dan IV telah digelar sehari sebelumnya, antara Sungai Kelambu dan Dungun Perapakan.

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, Harni Indriani foto bersama tim Sungai Kelambu (Juara III) dan Dungun Perapakan (Juara IV)./Klik Sambas

“Saya bangga bisa menjadi sponsor Kejuaraan Badminton Sejiram CUP 2022. Saya juga senang sekali melihat tingginya antusias masyarakat di Dapil II yang mengikuti kejuaraan ini, untuk itu saya ucapkan selamat kepada para juara,” ujar Harni Indriani.

Harni Indriani mengatakan, untuk tahun depan dia sudah mengakomodir event Kejuaraan Badminton serupa di Dapil II lewat aspirasinya. Dia berharap, masyarakat mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Untuk tahun depan sudah saya masukan aspirasi untuk Kejuaraan Badminton serupa, cuma di mana tempat dilaksanakannya nanti kita belum tahu. Saya harap masyarakat mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan nanti,” ungkapnya.

Harni Indriani mengatakan, untuk event berikutnya dia minta agar panitia pelaksana melibatkan pelajar. Supaya ada regenerasi dan penjaringan bibit muda berbakat di bidang olahraga badminton.

“Dalam ajang Porprov Kalbar ke-XIII tahun 2022, Kabupaten Sambas mendapat peringkat 5, saya harap ke depannya kalau kita terus menjaring bibit-bibit muda berbakat, maka prestasi daerah kita di bidang olahraga khususnya badminton bisa meningkat,” tandasnya.

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sambas, Harni Indriani bagi-bagi door prize kepada masyarakat yang menonton partai final Kejuaraan Badminton Sejiram CUP 2022./Klik Sambas

Dalam kesempatan itu, masyarakat yang beruntung saat menonton partai final yang mempertemukan Segarau Parit I dan Segarau Parit II mendapat door prize berupa alat-alat rumah tangga dan barang lainnya.

Comment