BeritaKecamatan Tebas

Wakil Ketua DPRD Ferdinan Syolihin Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

×

Wakil Ketua DPRD Ferdinan Syolihin Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Sebarkan artikel ini

Sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut dilakukan di SMK Negeri 1 Tebas

KLIKSAMBAS.COM, -Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin sosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada siswa SMK Negeri 1 Tebas, Kecamatan Tebas, Selasa 27 September 2022 kemarin.

Wakil rakyat dari Kecamatan Tebas tersebut sangat senang bisa memberikan pemahaman tentang nilai-nilai berbangsa dan bernegara kepada siswa SMK Negeri 1 Tebas.

Sosialisasi tersebut diikuti 212 orang peserta. Di mana mereka adalah siswa yang akan melaksanakan ujian nasional tahun ini.

Politisi PDIP Kabupaten Sambas tersebut mengatakan, penanaman nilai-nilai kebangsaan dan Pancasila sebagai dasar negara perlu diberikan sejak dini kepada siswa. Agar ideologi mereka tentang bangsa dan negara menjadi kokoh.

Selanjutnya, Ferdinan Syolihin mengatakan bahwa sosialisasi tentang empat pilar kebangsaan adalah tanggungjawab dia sebagai wakil rakyat dan kader PDIP.

‚ÄúSebagai kader PDI-P saya merasa wajib untuk mensosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada calon penerus bangsa di Kabupaten Sambas, tidak hanya di SMK ini saja, tapi seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.

Comment