Sambas

Pemda Sambas Bagikan Bendera Merah Putih untuk Camat dan Kades

×

Pemda Sambas Bagikan Bendera Merah Putih untuk Camat dan Kades

Sebarkan artikel ini

KLIKSAMBAS.COM, -Pemda Sambas membagikan bendera merah putih untuk camat dan kades se-Kabupaten Sambas dalam rangka memperingati detik-detik Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 yang jatuh setiap 17 Agustus, Kamis 4 Agustus 2022.

Pembagian bendera merah putih tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Sambas, Satono di Kantor Bupati Sambas. Dihadiri Sekda Sambas, Ferry Madagaskar, perwakilan camat dan kades.

HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 kali ini mengangkat tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“Sesuai dengan tema HUT RI tahun 2022 kali ini, yaitu ‘Pulih Lebih Cepat, bangkit Lebih Kuat’, artinya kita mampu pulih lebih cepat dari pandemi Covid-19 dari negara-negara lain di dunia dan akan bangkit lebih cepat. Untuk momen hari ini kita bagikan bendera kepada camat dan kades secara simbolis agar di pasang di tempat masing-masing,” ujar Satono.

Bupati Satono menjelaskan, Pemda Sambas sudah mengeluarkan edaran agar masyarakat memasang bendera merah putih di rumah masing-masing dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

“Tujuannya supaya jiwa nasionalisme dan patriotisme di masyarakat selalu tumbuh dan tidak pernah lupa terhadap jasa para pahlawan,” ujarnya.

Penulis: Redaksi Klik Sambas