Sambas

Kadiv Yankumham Kalbar Beri Penguatan Pelayanan Publik di Rutan Sambas

×

Kadiv Yankumham Kalbar Beri Penguatan Pelayanan Publik di Rutan Sambas

Sebarkan artikel ini

KLIKSAMBAS.COM, –Rutan Sambas kedatangan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kanwil Kemenkumham Kalbar, Dr. Harniati, S.H., LLM., dalam rangka kunjungan kerja, Selasa 7 Juni 2022.

Kunjungan Kadiv Yankumham Kalbar beserta rombongan tersebut tentunya disambut hangat oleh Kepala Rutan Sambas, Priyo Tri Laksono dan petugas pemasyarakatan Rutan Sambas.

Priyo Tri Laksono mengatakan, kunjungan kerja Kadiv Yankumham Kalbar beserta rombongan ke Rutan Sambas, dalam rangka memberikan penguatan Pelayanan Publik Berbasis HAM serta menjalin silaturahmi dengan petugas Rutan Sambas.

“Kadiv Yankumham Kalbar memberikan arahan kepada Kepala Rutan Sambas dan pejabat struktural tentang pelayanan Hukum berbasis HAM di Rutan Sambas,” ujar Priyo Tri Laksono.

“Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan sarana dan prasarana serta pelayanan yang mendukung Pelayanan Publik Berbasis HAM,” tambahnya lagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kadiv Yankumham meninjau sarana berupa Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Taman Bermain Anak, Ruang Kunjungan, Aula, Ruang Sidang Online Rutan Sambas, Perpustakaan, Ruang Pelayanan Tahanan dan terkahir mengunjungi Blok Hunian Wanita.

Priyo Tri Laksono mengucapkan banyak terimakasih kepada Kadiv Yankumham Kalbar beserta rombongan yang telah mengunjungi Rutan Sambas, dia berharap penguatan yang diberikan bisa meningkatkan pelayanan publik di Rutan Sambas.

“Kita berterima kasih kepada Ibu Harniati, semoga saran dan masukan dari beliau membuat pelayanan publik di Rutan Sambas semakin baik, tentunya pelayanan publik yang berbasis HAM,” ujar Priyo Tri Laksono.

Dalam kunjungan tersebut Kadiv Yankumham Kalbar juga memberikan apresiasi adanya Ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Pelayanan Komunikasi Masyarakat di Rutan Kelas IIb Sambas.

Sehingga bisa lebih efisien dalam memberikan pelayanan yang prima kepada warga binaan dan masyarakat yang memerlukannya.

Penulis: Redaksi Klik Sambas