Sambas

Kesehatan Warga Binaan Rutan Sambas Rutin Diperiksa

×

Kesehatan Warga Binaan Rutan Sambas Rutin Diperiksa

Sebarkan artikel ini

KLIK SAMBAS -Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga binaan, Rutan Sambas menggandeng Dinas Kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan, Kamis 17 Februari 2022.

Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono mengatakan, pemeriksaan kesehatan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Warga binaan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan pelayanan kesehatan tersebut.

Priyo mengatakan pelayanan kesehatan sangat penting bagi warga binaan di dalam Rutan Sambas.

“Untuk itu perlunya peran serta pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin agar mereka yang di dalam juga mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik,” ujarnya.

Priyo berterimakasih atas kerjasama selama ini sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga binaan yang sedang menjalani pidana di dalam Rutan.

“Ini upaya kita untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga binaan Rutan Sambas, untuk itu kita terus berkoordinasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan Dinas Kesehatan, dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan bagi warga binaan,” terangnya.

Penulis: Urai Rudi
Sumber Rilis Rutan Sambas