Sambas

Rutan Sambas Bagikan Multivitamin untuk Warga Binaan yang Juara Lomba

×

Rutan Sambas Bagikan Multivitamin untuk Warga Binaan yang Juara Lomba

Sebarkan artikel ini

KLIK SAMBAS -Perlombaan olahraga dan keagamaan di Rutan Sambas telah selesai dilaksanakan. Saat upacara penutupan, Karutan Priyo Tri Laksono, membagikan hadiah dan multivitamin untuk warga binaannya, Senin 14 Februari 2022.

Ketua Panitia Perlombaan, Hasmardi dalam laporannya menyampaikan, kegiatan pertandingan olahraga dan keagamaan tersebut merupakan program pembinaan kepribadian yang dilakukan oleh Rutan Sambas.

Dia katakan, di masa pandemi Covid-19 ini, kegiatan yang meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani sangat dibutuhkan para warga binaan.

“Lomba olahraga dan keagamaan adalah program Rutan Sambas di masa pandemi Covid-19. Selain itu juga untuk menggali potensi dan minat warga binaan di bidang olahraga,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Karutan Priyo Tri Laksono mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan aman dan tertib.

Selanjutnya dia mengucapkan selamat bagi para juara, dan berharap agar kedepannya lebih ditingkatkan lagi, sementara bagi yang belum juara agar bersabar karena kedepannya masih ada kegiatan yang serupa.

“Selamat bagi yang menang dan mendapatkan juara semoga hal ini memacu untuk lebih baik lagi dan bagi yang kalah agar bersabar namun tetap diupayakan terus berlatih agar dipertandingan selanjutnya hasilnya akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Priyo Tri Laksono juga mengingatkan seluruh petugas dan warga binaan agar selalu menjaga kebersihan masing-masing, kebersihan kamar dan lingkungan blok Rutan serta mengajak warga binaan untuk berolaharga dan beribadah agar kesehatan jasmani dan rohani terus terjaga.

Penulis: Urai Rudi