Sambas

Rutan Sambas Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dari KPPN Singkawang

×

Rutan Sambas Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus dari KPPN Singkawang

Sebarkan artikel ini

KLIK SAMBAS -Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kabupaten Sambas, menyabet tiga penghargaan sekaligus dari KPPN Singkawang atas kinerja maksimal Kepala Rutan, Priyo Tri Laksono dalam mengelola anggaran di tahun 2021, Kamis 10 Februari 2022.

“Dalam Rilis Kinerja APBN Tahun 2021 di KPPN Singkawang, Rutan Sambas menyabet tiga penghargaan sekaligus, yakni peringkat 2 IKPA dengan nilai 99.45, peringkat 2 dalam penyusunan LPJ Bendara dengan nilai 99.62, dan peringkat 3 dalam akurasi SPM dengan presentasi ketepatan 100% pada aplikasi SPAN lingkung KPPN Singkawang,” ujar Priyo Tri Laksono.

Priyo mengucapkan terima kasih kepada KPPN Singkawang yang telah memberikan penghargaan kepada Rutan Sambas atas prestasi dalam laporan keuangan selama tahun 2021 ini, dia juga berterimakasih kepada seluruh petugas Rutan atas dukungan kinerjanya selama ini terlebih pada bagian keuangan yang telah bekerja maksimal.

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh petugas Rutan Sambas, atas dukungan kinerjanya selama ini, terutama bagian keuangan yang secara tertib, efektif dan efisien dalam pengelolaan keuangan sehingga mencapai hasil yang memuaskan,” ujarnya.

Priyo mengingatkan agar terus meningkatkan kinerja, sehingga bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih bahkan ke depan agar lebih ditingkatkan lagi prestasi Rutan Sambas.

Penulis: Redaksi Klik Sambas